Jadi Perbincangan Warganet, Anak Bupati Pandeglang Menikah dengan Lelaki Korea Selatan, Netizen: "Sayang Ayo".
Sumber :
  • Istimewa

Jadi Perbincangan Warganet, Anak Bupati Pandeglang Menikah dengan Lelaki Korea Selatan, Netizen: "Sayang Ayo"

Rabu, 10 Mei 2023 - 04:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini viral di media sosial tentang video acara resepsi pernikahan anak Bupati Pandeglang dan menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, anak Bupati Pandeglang, Rizka Amalia Ramadhani itu menikah dengan lelaki Korea Selatan, Sang Ho Han.

Berdasarkan pantuan tvOnenews, sebuah video viral menampilkan momen pernikahan anak Bupati Pandeglang, Rizka Natakusumah dengan seorang pria Korea Selatan Sang Ho Han.

Dari vidoe itu juga tampak sepasang pengantin tersebut keluar dari mobil menuju pelaminan dan berswafoto di pelaminan. 

Bahkan, tampak beberapa papan bunga yang menuliskan selamat kepada anak Bupati Pandeglang. Selain itu, surat undangan mereka pun diunggah di media sosial tersebut.  

Kemudian dilansir dari akun media sosial Instagram nyinyir_update_official menjelaskan, sebelumnya, undangan pernikahan anak Bupati Pandeglang dengan seorang pria Korea Selatan itu sempat viral di media sosial. 

"Banyak warganet yang penasaran dengan sosoknya. Kini, terjawab sudah Oppa Korea yang menjadi pelabuhan terakhir Rizka Natakusumah," tulis akun media instagram tersebut, seperti yang dikutip tvOnenews, Rabu (10/5/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral