Macaron merupakan ‘kue’ mungil berbentuk bulat dengan warna-warna cerah seperti biru, merah, pink, kuning dan hijau..
Sumber :
  • Istimewa

Annabella Patisserie Siap Manjakan Lidah Pecinta Makanan Manis di Indonesia

Rabu, 17 Mei 2023 - 18:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anda termasuk pecinta makanan manis? Mungkin Anda bisa mencicipi macaron. Macaron merupakan ‘kue’ mungil berbentuk bulat dengan warna-warna cerah seperti biru, merah, pink, kuning dan hijau.

Soal rasa, jangan ditanya. Memiliki rasa manis dari keping dan isiannya, macaron mampu membuat banyak orang semakin tergoda untuk menikmatinya. Apalagi teksturnya renyah diluar tetapi lembut dan sedikit chewy di dalam. Saat dimakan, langsung lumer di mulut. 

Macaron pertama kali dikenal di Perancis dan kemudian cukup populer di Eropa. Di Indonesia, macaron termasuk pendatang baru namun langsung menjadi primadona di dunia pastry. 

Melihat potensi pasar yang cukup besar tersebut, Annabella Patisserie, sebuah toko pastry Jepang-Perancis dari Singapura siap menghadirkan macaron di Indonesia dalam waktu dekat ini. Annabella Sonwelly, founder Annabella Patisserie mengatakan macaron memang menjadi salah satu menu paling populer di Annabella Patisserie. Terlebih macaron di Annabella Patisserie merupakan buatan tangan. 

‘Kue’ Perancis yang lembut ini dibuat dengan tepung Almond, putih telur, dan gula. Macaron terasa semakin lezat karena dipadukan dengan berbagai isian seperti Karamel asin, Raspberry, dan Matcha.

“Yang membedakan macaron Annabella Patisserie dengan toko lain adalah komitmen dalam menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional untuk menghasilkan kue yang lembut, beraroma, dan meleleh di mulut Anda.

Tentunya tidak hanya itu saja, Annabella Patisserie terus berinovasi dan berekspansi juga dalam aspek rasa. Kini, Annabella Patisserie memiliki puluhan pilihan rasa untuk memanjakan lidah dan siap dinikmati para pecinta makanan manis,” kata Annabella dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (17/5). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral