Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • AsiaOne

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Jadi Superhero Luna Snow di Marvel Cinematic Universe, Cocok Enggak?

Sabtu, 10 Juni 2023 - 04:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menyusul pemutaran perdana The Idol HBO, Jennie Blackpink menjadi viral karena netizen memperdebatkan adegan menarinya terlalu vulgar.

Tak lama kemudian, rumor lama tentang Jennie bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) muncul kembali, membuktikan bahwa suka atau tidak suka, The Idol mungkin bukan yang terakhir kita melihat Jennie di kancah Hollywood.

Menurut outlet media Korea Dispatch, Sabtu (10/6/2023) Jennie akan menjadi bagian dari seri tim superhero Asia pertama bernama Team Agents of Atlas.

Dia dilaporkan akan berperan sebagai Seol Hee, juga dikenal sebagai Luna Snow, penyanyi K-pop dan pahlawan super yang menggunakan kemampuan manipulasi esnya untuk melindungi orang-orang di Lingkar Pasifik dan di seluruh Dunia.

Luna yang berasal dari Korea Selatan bisa berbahasa Korea dan Inggris, membuat Jennie cocok untuk peran tersebut.

Luna Snow sebelumnya disuarakan oleh penyanyi Luna, dari grup K-pop f(x), pada tahun 2020 untuk video game Marvel Super War.

Dispatch menyatakan bahwa rumor casting Jennie telah menyebar sejak Januari tahun ini, namun penggemar mengklaim bahwa itu dimulai pada tahun 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral