Yosua Ronald, Food Blogger..
Sumber :
  • Istimewa

Sukses Menjadi Food Blogger, Yosua Ronald Rupanya Memiliki Ratusan Prestasi

Kamis, 22 Juni 2023 - 15:42 WIB

tvOnenews.com - Yosua Ronald baru-baru ini menyita perhatian publik. Berawal dari ketertarikannya pada dunia kuliner malah mengantarnya menjadi food blogger. Tidak sekedar mereview kuliner atau venue favorit, Yosua juga dikenal sebagai food blogger yang mencatatkan namanya menjadi juara di berbagai event.

Baru-baru ini Yosua menjadi juara 1 di event brand Milky Way milik Erick Limans. Yosua memberikan sentuhan yang berbeda untuk karya lombanya yaitu dengan membuat kostum khusus untuk karakter Milky yang ada di brand Milky Way. Alhasil, Yosua berhasil menjadi juara 1 kategori Milky Way Reels dengan mengalahkan 1500 submission dengan hadiah berupa iPhone 14.

Kemenangannya ternyata mendapat respon yang beragam dari netizen termasuk yang menyayangkan jika ia menang karena seorang Content Creator yang seharusnya tidak mengikuti lomba tersebut. Hal ini sangat berbeda dengan respon Erick Limans yang mengatakan bahwa hal tersebut sah-sah saja karena siapapun dapat mengikuti lomba tersebut asal sesuai dengan syarat dan ketentuan dari panitia event Milky Way.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa Yosua Ronald memiliki ketertarikan di dunia kompetisi atau lomba. Bahkan ia menuturkan kalau dirinya sudah mengantongi lebih dari 200 penghargaan dari berbagai bidang baik non akademis maupun akademis. Sifatnya yang ambisius membuatnya cukup menonjol juga di bidang akademis dan bahkan membawanya menjadi lulusan dengan predikat Cumlaude.

Selain menjadi food blogger, Yosua juga aktif membagikan karyanya melalui laman instagram pribadinya di @syosuaronald, dimana salah satunya adalah mereview Super Mario Land di Jakarta yang sudah dilihat lebih dari 100k views dalam kurun waktu 3 hari. 

Konten Super Mario Land membawa berkah tersendiri karena sekarang Yosua dibanjiri oleh tawaran endorsement dari berbagai brand. Bahkan dari konten tersebut membuat netizen tertarik untuk datang dan mencicipi beberapa ‘Super Garden Menu menu yang direkomendasikan oleh Yosua.

Sebuah keberuntungan yang diciptakan dari sebuah ketekunan dan kerja keras.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral