Ilustrasi klinik perawatan kulit..
Sumber :
  • Istimewa

Klinik Perawatan Kulit Menjamur, Bagaimana Cara Memilih yang Tepat?

Senin, 3 Juli 2023 - 23:22 WIB

tvOnenews.com - Keberadaan klinik perawatan kulit sudah mulai menjamur saat ini. Hal ini seringkali membuat sulit untuk memilih salah satu yang paling tepat untuk dikunjungi. 

Ketimbang melakukan diagnosis dan mengobati sendiri, anda akan melihat hasil lebih efektif jika berkonsultasi dengan profesional berpengalaman di klinik perawatan kulit. Berbicara mengenai pilihan klinik perawatan yang berkualitas di Medan, Sumatera Utara, ada satu klinik yaitu Kliniix Slimm dr. Imelda berada di deretan terdepan. 

Klinik ini menghadirkan fasilitas dengan suasana homey dan peralatan canggih dan memiliki pengalaman 18 tahun di dunia kecantikan.
 
Sebagai seorang spesialis estetika, sudah banyak berpengalaman mengatasi permasalahan dan keluhan setiap pasiennya, dr Imelda sendiri sudah memiliki gelar sebagai master filler, master Botox, master benang, laser, master slimming dan masih banyak lagi. 

Menghadirkan fasilitas terlengkap, ternyaman dan tercanggih, Klinik ini mengusung motto beauty is not dream ini juga menawarkan tempat terapi yang nyaman. 

Untuk memberikan pelayanan terbaik, Kliniix Slimm menggunakan mesin-mesin canggih dengan hasil tercepat, akurat dan natural. 

“Dengan skill dokter yang sudah tidak diragukan lagi di dunia aesthetic, kami menawarkan berbagai perawatan untuk mengatasi masalah kulit dan wajah,” kata dr. Imelda.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral