Serial asli Netflix Korea Selatan "Squid Game".
Sumber :
  • Antara

Serial Terpopuler "Squid Game" Dipastikan Lanjut ke Season 2

Kamis, 11 November 2021 - 19:54 WIB

Jakarta - Drama korea terpopuler, Squid Game dipastikan akan memproduksi season 2. Penulis naskah Hwang Dong-hyuk mengkonfirmasi rencana tersebut saat pemutaran dan tanya jawab di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi aku hampir merasa kamu tidak memberi kami pilihan!, tapi saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepalaku sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini.” jelas Hwang Dong-hyuk penulis naskah Squid Game, dikutip dari laman AP News pada Kamis (11/11/2021).

Hwang juga mengatakan karakter utama Seong Gi-hun akan kembali diperankan oleh Lee Jung-jae.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi aku akan berjanji padamu, Gi-hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” ungkap Hwang.

Namun, Hwang meredam ekspektasi dengan mengatakan terlalu dini untuk memberikan detail konkret tentang tindak lanjut sukses besar tersebut, dan Netflix belum membuat pengumuman resmi apa pun.

Diketahui, sejak debut pada 17 September, "Squid Game" telah merajai peringkat no.1 posisi di layanan streaming tersebut di 94 negara.

"Squid Game" juga telah berhasil bertahan di posisi no.1 di Amerika Serikat selama 21 hari. Posisi tersebut menjadikan "Squid Game" sukses memecahkan rekor gelar serial non-bahasa Inggris yang mampu menduduki posisi pertama.(put)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral