Di balik layar kehidupan seorang ibu, terdapat kisah inspiratif seorang konten kreator asal Surabaya, Anggraeni Vania..
Sumber :
  • Istimewa

Menjalani Peran sebagai Ibu Bukan Halangan untuk Menuju Kesuksesan

Senin, 24 Juli 2023 - 14:38 WIB

tvOnenews.com - Di balik layar kehidupan seorang ibu, terdapat kisah inspiratif seorang konten kreator asal Surabaya, Anggraeni Vania, yang mampu membuktikan bahwa menjalani peran sebagai seorang ibu bukanlah halangan menuju kesuksesan. 

Cici, sapaan akrabnya, telah mengukir prestasi sebagai seorang beauty influencer dengan konten yang menarik dan berhasil memikat hati ribuan followersnya. Sejak awal memasuki dunia konten kreator, Cici sadar bahwa untuk mencapai kesuksesan, faktor menariknya sebagai seorang beauty influencer harus selalu menjadi fokus utama. 

Keindahan bukan hanya terlihat dari penampilan, tetapi juga dari ide-ide kreatif yang disajikan dalam setiap kontennya. Cici terus berinovasi untuk menghadirkan konten-konten yang fresh dan berbeda, menjadikannya menonjol di antara para beauty influencer lainnya.

Prestasi dan kesuksesan Cici tidak terlepas dari dukungan dan apresiasi para followersnya. Melalui akun Instagram @anggraenivaniap, Cici berhasil meraih lebih dari 193 ribu pengikut setia. Kontennya yang unik telah berhasil menarik perhatian banyak pengguna Instagram dan membawa dampak positif bagi banyak orang.

Menjadi seorang ibu mungkin menuntut waktu dan perhatian ekstra, namun Cici membuktikan bahwa dengan tekad dan dedikasi, segala hal dapat dicapai. Walaupun sibuk dengan perannya sebagai ibu, Cici tetap berjuang dan mengoptimalkan potensinya sebagai seorang konten kreator, bekerja dari rumah sebagai langkah strategis untuk meraih kesuksesan.

"Cici membuktikan bahwa dengan dedikasi, kreativitas, dan kerja keras, setiap individu dapat tumbuh dan berkembang sesuai minatnya," ujar seorang teman dekat Cici. 

Hal ini menjadi contoh bagi banyak orang, terutama para ibu, bahwa memiliki tanggung jawab sebagai seorang ibu tidak menghalangi kemampuan untuk meraih kesuksesan di bidang lain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral