Ilustrasi..
Sumber :
  • Istimewa

Permintaan Terus Meningkat, Merek Sepatu Asal Semarang Siap Go Internasional

Senin, 7 Agustus 2023 - 18:59 WIB

tvOnenews.com - Industri sepatu di Indonesia beberapa tahun ini telah menorehkan perkembangan yang mengesankan. Dengan terus berkembangnya inovasi dan kreativitas, produk-produk sepatu buatan Indonesia berhasil menarik perhatian luar negeri. 

Dengan sentuhan desain unik dan komitmen pada kualitas yanng terus meningkat, merek sepatu dari Indonesia berhasil mencuri perhatian pasar global.
 
Prestasi luar biasa dari industri sepatu Indonesia menjadi sorotan. Merek-merek lokal dengan bangga mempersembahkan produk-produk mereka di pasar domestik maupun mancanegara, dan mendapatkan apresiasi tinggi dari konsumen yang semakin pintar dalam konsumsi barang. Salah satu merek yang menjadi perhatian adalah speed

Merek sepatu asal kota Semarang, Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2019 atas inisiatif dari Robin S, seorang pengusaha berusia 29 tahun. 

Berkembang dari produsen sepatu olahraga untuk sepakbola dan futsal, pada tahun 2021, lalu mulai mengalihkan fokusnya dengan memperluas lini produk ke sepatu running, sneakers kasual, bahkan sandal. 

"Dengan permintaan yang terus meningkat, kami optimis untuk merambah pasar luar negeri dengan strategi penjualan daring dan membuka gerai fisik di beberapa negara, terutama di wilayah ASEAN," ungkap sang pendiri, Robin S.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral