Boyband asal Korea Selatan, TXT menggelar konser di Jakarta.
Sumber :
  • tvOnenews - Hartifiany

Boyband Korea Selatan TXT Sukses Gelar Konser di Jakarta

Kamis, 10 Agustus 2023 - 01:32 WIB

tvOnenews.com - Boyband asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER (TXT) sukses menggelar konser dengan tajuk "TOMORROW X TOGETHER World Tour, Act:Sweet Mirage" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Rabu (9/8/2023). 

Jakarta menjadi destinasi pertama yang didatangi TXT dari negara Asia Tenggara setelah menyelesaikan tur Amerika Serikat mereka. 

Sebelumnya, boyband dari HYBE Entertainment ini memulai tur dari Seoul, Singapura, Taipei, Jepang, dan melanjutkan tur Amerika Serikat sampai akhirnya kembali ke Asia dengan dimulai dari Osaka, Jepang pada awal Juli lalu. 

MOA, sebutan untuk penggemar TXT sudah berkumpul sejak siang hari untuk bertemu dengan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai ini. 

Konser yang dipromotori oleh IME Indonesia ini dibuka dengan lagu "Blue Hours". Teriakan MOA pun memenuhi venue konser ini diiringi dengan keluarnya konfeti dari atas venue. 

TXT kemudian melanjutkan dengan lagu lain seperti "Can't We Just Leave The Monster Alive?", "Drama", "No Rules", dan "Cat & Dog".

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral