Ilustrasi.
Sumber :
  • Viva

Keuntungan Menggunakan Fitur WhatsApp Blast dari Mekari Qontak

Rabu, 16 Agustus 2023 - 18:28 WIB

tvOnenews.com - Dalam dunia usaha, efektivitas saat berkomunikasi dengan pelanggan sangat penting. Apalagi saat ini promosi dengan menggunakan dunia digital merupakan teknik yang tepat karena bisa menjangkau area yang luas dalam waktu cepat. Salah satu caranya dengan mengirim pesan melalui WA atau Whatsapp. Agar lebih cepat, bisa memanfaatkan fitur WA Blast

Dengan fitur yang tersedia, pebisnis bisa lebih mudah membangun dan mengembangkan usaha yang dijalankannya. Cukup menggunakan WA, banyak informasi yang bisa disampaikan kepada pelanggan dalam dalam waktu singkat dan biaya yang murah.
 
Mengenal WhatsApp Blast dari Mekari Qontak
WhatsApp saat ini menjadi media yang paling banyak digunakan untuk berkomunikasi. Selain dapat mengirim pesan dengan cepat, banyaknya fitur yang tersedia memudahkan pengguna dalam mengirimkan berbagai informasi dalam bentuk gambar, video, file maupun jenis lainnya. 

Media ini juga terus mengalami upgrade sehingga pelayanannya terus meningkat yang memudahkan pebisnis dalam mengembangkan usahanya.

Pebisnis bisa mengirimkan pesan kepada banyak nomor tujuan sekaligus, hanya dengan satu klik saja dengan menggunakan fitur WA Blast. WhatsApp blast merupakan salah satu fitur yang terdapat pada WA Business. 

Salah satu keunggulan menggunakan WhatsApp Blast adalah pengirim bisa mengirimkan pesan tanpa harus menyimpan nomor tujuan, jadi sangat praktis dan cepat. Agar bisa mendapatkan pelayanan ini, bisa bekerja sama dengan Mekari yang merupakan aplikasi pendukung untuk kebutuhan bisnis sehingga Anda bisa menjalankan usaha dengan lebih efisien untuk meningkatkan pendapatan

Mekari mempunyai banyak pilihan pelayanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pebisnis. Perusahaan Software-as-a-Service (SaaS) ini menyediakan bermacam solusi untuk automasi bisnis dengan berbasis cloud. Baik usaha besar, maupun kecil dapat menggunakan Mekari untuk memudahkan dalam mengelola usaha. 

Sedangkan Mekari Qontak merupakan anak Perusahaan dari Mekari yang dengan fokus dalam penyediaan software yang sesuai untuk kebutuhan bisnis dengan teknologi modern. Semua fitur yang tersedia di dalamnya terintegrasi sehingga mudah untuk menjalankannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral