Cofebluuuu.
Sumber :
  • TikTok dr Richard Lee

Terungkap Sosok Wajah Asli Akun Codebluuu, dr Richard Lee Spill Ternyata Mukanya

Senin, 25 September 2023 - 23:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Food vlogger Codebluuuu viral di media sosial TikTok hingga Twitter, siapa dia? Ternyata ini wajah asli Codebluuuu.

Codebluuuu memang tidak pernah memperlihatkan wajah di saat mereview ke media sosial, Codebluuuu dikenal dengan gaya kontennya yang berfokus pada review makanan, dengan suara pria yang merahasiakan wajah dan identitasnya.

Melalui foto di Instagram dia hanya memperlihatkan lingkaran biru bertuliskan codebluuuu. Jadi netizen penasaran seperti apa wajah asli biodata profil codebluuuu usai viral Farida Nurhan mengejek dan doxing penampilan codebluuuu.

Codebluuuu dikenal sebagai seorang food blogger di medsosnya dan mengaku jujur dalam setiap ulasan mengenai makanan. Sehingga dia sangat percaya diantara konten seskena

Dokter Richard Lee kemudian berhasil mewawancarai Codebluuuu. Memakai kaos putih dan kacamata hitam, akhirnya wajah Codebluuuu berhasil terungkap.

Perseteruan dengan food flogger Farida Nurhan berawal ketika codeblue mereview buruk warung Bang Madun. Menjadikan pemilik warung Bang Madun murka dan viral.

Farida Nurhan alias Omey kemudian bongkar sosok fisik codebluuuu, dengan postingan negatif, muncul pro dan kontra. Netizen tuding Farida Nurhan telah melakukan doxing atau body shaming. (ebs)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral