Dok. kelompok tur wisata ke Prancis..
Sumber :
  • Istimewa

Benua Eropa Memiliki Magnet Tersendiri di Kalangan Traveler

Senin, 9 Oktober 2023 - 15:18 WIB

tvOnenews.com - Usainya pandemi Covid-19 telah membuat orang kembali melakukan hobinya, salah satunya adalah traveling. Benua Eropa menjadi tempat tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik berasal dari dalam maupun luar negeri tak terkecuali dari Indonesia. 

Hal ini bukan tanpa sebab, Benua Eropa yang kaya akan sejarah dan menyimpan keindahan alam memukau yang tidak ada di Indonesia. Demi mewujudkan mimpi liburan ke luar negeri pada tahun 2024, masyarakat Indonesia semakin banyak memilih destinasi wisata ke Benua Eropa.

Pada umumnya penyedia jasa atau travel biro akan memberikan berbagai pilihan paket destinasi wisata Eropa. Seperti halnya sekarang menjelang akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 para wisatawan sudah membooking untuk merencanakan liburan ke Benua Eropa. Menggunakan tour agen memiliki poin plus karena bisa menikmati berbagai fasilitas yang didapatkan mulai dari tiket pesawat, hotel dan transport selama liburan. 

Saat ini banyak perusahaan tour travel yang menawarkan berbagai programnya. Salah satunya adalah Wisatapreneur Daring atau dikenal Widarin Vacation telah mengukir prestasi yang mengesankan dengan berhasil memberangkatkan lebih dari 10.000 tamu ke luar negeri.

“Sungguh seru menjelajahi Eropa Barat (8 Juli hingga 18 Juli 2023). Saya sangat merekomendasikannya bagi pelancong pertama kali ke Eropa. Meskipun rencana perjalanan mereka cukup padat, namun nilainya sangat sepadan karena kami berhasil mengunjungi 9 negara dalam waktu sekitar seminggu. Sikap pemandu wisata yang ramah dan penuh keceriaan benar-benar menghadirkan makna yang lebih mendalam dalam perjalanan kami,” ujar Yona Grace selaku salah satu pengguna jasa tour.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral