Usaha di sektor makanan terus bertumbuh setiap waktunya..
Sumber :
  • Istimewa

Usaha di Sektor Makanan Terus Bertumbuh, Ini Kata Pelaku Usahanya

Senin, 9 Oktober 2023 - 17:10 WIB

tvOnenews.com - Usaha di sektor makanan terus bertumbuh setiap waktunya. Adanya banyak permintaan dari berbagai acara dan hajatan membuat banyak orang ingin menangkap peluang pada usaha makanan, salah satunya dengan membuka usaha katering.

Bagi pihak-pihak yang akan membuat suatu acara, baik itu individu atau perusahaan tentunya selalu membutuhkan konsumsi agar acara berjalan dengan baik. Karena kendala waktu dan juga sumber daya, memesan makanan melalui katering akan menjadi pilihan.

Ada banyak usaha katering yang bermunculan saat ini. Tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, namun juga layanan-layanan menarik yang membuat banyak orang yang penasaran menggunakan katering, seperti katering Dapur Bu Sastro yang telah menjadi langganan para artis ini.

Katering Dapur Bu Sastro (DBS) hadir pertama kali pada 2017. Sembari menjadi pegawai swasta, Izma Widya Yuliansya, owner dari katering Dapur Bu Sastro menjadikan hobi memasaknya menjadi sebuah bisnis. Berkat inspirasi memasak dari ibu dan neneknya, membuat Izma tertarik untuk mengembangkan hobinya untuk dijadikan usaha katering

Bersama sang suami, Izma mulai memfokuskan diri untuk berbisnis katering Dapur Bu Sastro. Pada usaha ini, ia ingin memberikan produk dan layanan yang terbaik, seperti rasa dan kualitas makanan yang enak, pelayanan yang cepat dan responsif dan juga customer service yang selalu tanggap dalam menanggapi orderan.

Terkadang sebuah acara atau hajatan dilaksanakan pada waktu yang tidak dapat diprediksi dan membutuhkan konsumsi, hal ini dapat ditangani oleh katering Dapur Bu Sastro. Pemesanan di katering Dapur Bu Sastro dapat dipesan dadakan dan 2 jam siap kirim. Layanan ini diberikan karena banyak acara dilaksanakan secara mendadak ataupun kendala budget untuk konsumsi yang baru turun. 

Sebuah bisnis makanan tentunya selain memiliki rasa yang enak, wajib memiliki kebersihan dan layak untuk dikonsumsi. Katering Dapur Bu Sastro telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI, ISO 9001 dan Laik Hygiene. Dengan hal ini, konsumen akan memiliki rasa kepercayaan dalam mengkonsumsi produk dari katering Dapur Bu Sastro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral