Peluncuran produk Lait Creme Concentre.
Sumber :
  • Istimewa

Perawatan Kulit Asal Prancis Bantu Wajah Kulit Kering Sampai Berminyak untuk Tetap Sehat

Senin, 16 Oktober 2023 - 10:58 WIB

tvOnenews.com - Produk perawatan kulit menjadi wajib untuk menjaga wajah tetap sehat. Merk asal Prancis Embryolisse merilis salah satu produk andalannya, Lait Creme Concentre di Indonesia. 

Juru bicara Embryolisse, Tasha Siti Nabila menyebut produk tersebut berfokus pada menghidrasi, menutrisi dan melindungi kulit. 

Pelembab ini bahkan menjadi andalan bagi makeup artis dan selebritis dunia. Memiliki fungsi 6 in 1, produk ini mampu menciptakan kulit yang sehat dengan complexion alami. 

"Produk unggulan kami, Lait Creme Concentre, telah menjadi best seller yang sangat digemari. Dengan fungsi 6 in 1, produk ini menggabungkan peran sebagai moisturizing cream, makeup base, mask, cleansing milk, after-shave, dan juga after-sun care," kata Tasha. 

Ketangguhan produk ini pun diakui oleh MUA ternama di Indonesia, Arman Armano. Dia pun mengaku senang tak perlu lagi susah-susah membeli produk ini di luar negeri. 

"Aku pakai produk ini sudah lama sekali, dari sebelum tersedia di Indonesia dan sekarang tentunya senang banget sudah ada di Indonesia, jadi tidak perlu jastip-jastip lagi, tentunya aman dari produk palsu," kata Arman. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral