Aktor pemeran Dua Wajah Arjuna hadir menyapa penggemar di Comic Con, JCC Senayan, Jakarta, Minggu (5/11/2023).
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Saat Pemeran Dua Wajah Arjuna Sapa Langsung Para Penggemar di Comic Con

Minggu, 5 November 2023 - 21:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ada yang berbeda di acara tahunan Indonesia Comic Con X DG Con 2023 di JCC Senayan, Minggu (5/11/2023). 

Dalam acara ini, hadir artis pemeran drama serial WeTV Origin, Dua Wajah Arjuna seperti Yesaya Abraham, Beby Tsabina, Kathleen Carolyne, Bertram Beryl, dan Nicholas Calame. 

Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson mengatakan WeTV berkomitmen untuk memberikan hiburan yang beragam bagi penonton. Acara jumpa penggemar ini pun sebagai upaya membuka kesempatan penggemar untuk bertemu langsung dengan artis idolanya.

"WeTV tidak hanya memberikan hiburan secara online, tapi juga berusaha menciptakan moment-moment menyenangkan untuk penonton. Salah satunya dengan hadir di acara Comic Cob X DG Con 2023 ini dan menggelar Meet and Greet para cast, ini akan menjadi momen spesial bagi penggemar WeTV Original dapat berbincang langsung dengan pemeran-pemeran kesayangan mereka," kata Lesley Simpson.

Dua Wajah Arjuna adalah serial dengan genre fantasi dan komedi romansa. Serial ini bercerita tentang kesulitan anak muda dalam menghadapi permasalahan penampilan fisiknya. Drama ini pun bisa ditonton mulai 10 November mendatang. 

Memanfaatkan ajang tahunan Comic Con, WeTV juga memberikan pengalaman tak terlupakan dengan menghadirkan kostum dari serial Love Like The Galaxy (Asmara Laksana Galaksi). 

Serial kolosal Tiongkok ini dibintangi oleh Zhao Lu Si dan Wu Lei. Serial ini telah berhasil memikat hati penonton Indonesia dengan cerita menarik dan sinematografi yang memukau. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral