Clarisa Arda.
Sumber :
  • IST

Merasa Dimanfaatkan, Pedangdut Clarisa Arda Bakal Lapor Balik Pemilik Label Musik

Senin, 8 Januari 2024 - 23:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyanyi dangdut Clarisa Arda melakukan serangan balik terhadap pihak label musik yang menggugatnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) atas dugaan wanprestasi.

Pihak Clarisa menyatakan akan melaporkan balik pemilik label musik tersebut ke polisi karena diduga melakukan perbuatan tindak pidana. 

Laporan akan dilayangkan pihak Clarisa  dalam waktu dekat. Sementara kasus dugaan tindak pidana yang dilakukan pemilik label musik berinisial RM akan dibeberkan pada saat laporan polisi.

Ditemui di PN Jaksel, Senin (8/1/2024), Clarisa yang didampingi sejumlah kuasa hukumnya mengaku ditelantarkan dan dimanfaatkan oleh pemilik label musik berinisial RM.

"Ya sejauh ini saya benar-benar dibikin sengsara, ditelantarkan, dan bahkan dimanfaatkan," ucap Clarisa terbata-bata menahan tangis.

Sementara itu, pengacara Clarisa, Putra Zafriza menjelaskan kronologi kasus perdata yang menjerat kliennya hingga langkah yang bakal ditempuh untuk melaporkan balik sang pemilik label musik.

"Jadi kami hari ini mendampingi klien kami Mbak Clarisa yang awalnya digugat oleh inisial RM salah satu label manajemen artis yang tadinya bekerja sama dengan klien kami," kata Putra.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral