Siti Aliyah saat konser di Taiwan..
Sumber :
  • Istimewa

Penyanyi Asal Indramayu Siti Aliyah Berharap Bisa Konser di Jepang dan Korsel

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:09 WIB

tvOnenews.com - Artis dan penyanyi asal Indramayu Siti Aliyah berharap bisa melakukan konser Lagi di luar negeri pada tahun 2024 ini. Pelantun tembang tarling Terlalu Sayang itu mengincar Jepang dan Korea Selatan sebagai negara berikutnya, setelah pada tahun lalu sukes menggelar konser perdana di Taiwan.

“Aku kangen pengen konser lagi di luar negeri, seperti saat konser di Taiwan. Tapi tahun 2024 ini pengennya di negara lainnya Jepang atau Korea misalnya,” ujarnya, Rabu (11/1/2023).
 
Idola baru asal Indramayu itu pada 13 Agustus lalu melaksanakan konser untuk pertama kalinya dalam rangka Konser Amal Harlah ke-9 Wiralodra NKRI Community. Konser perdananya itu berlangsung di  gedung No. 605, Chuei Yang Road, Taiwan Chiyai City. Konser tersebut diselenggarakan oleh Organisasi Persatuan Tenaga Kerja Indonesia Wiralodra NKRI Community.

Siti menambahkan, pada 2023 lalu sebenarnya ada sejumlah tawaran untuk melakukan konser di Jepang. Namun waktu itu ada yang dibatalkan karena ia sedang hamil besar. 

“Tawaran pertama di Jepang bulan Mei aku lagi hamil besar. Lalu yang kedua di Taiwan bulan Juni udah masuk HPL anak aku. Jadi suami  gak acc. Nah yang ketiga ini bulan Agustus sekitar dua bulan setelah aku melahirkan jadi aku bisa," ujarnya.

Menurut informasi dari panitia penyelenggara konser di Taiwan Agustus lalu, lebih dari 2.000 tiket konser terjual. Baju SAlovers (Siti Aliyah Lovers) Taiwan yang dibuat oleh panitiapun habis terjual. Hasil penjualan tiket, baju SAlovers dan sebagian uang saweran dari penonton  disumbangkan untuk pembangunan Yayasan Bumi Wiralodra yang akan dimulai tahun ini di Indramayu.

"Yang bikin aku antusias banget di konser kemarin karena ini konser amal. Aku seneng banget selain di sana aku bisa menghibur para TKI aku juga ikut beramal dan bershodaqoh.  Kapan lagi bershodaqoh secara berjamaah, ditambah kerja sambil jalan jalan itu sangat menyenangkan,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:01
02:57
02:49
01:28
08:28
02:38
Viral