Stevie Agnecya.
Sumber :
  • Instagram

Kisah Perjalanan Mualaf Stevie Agnecya Makin Tenang Karena Allah hingga Cium Hajar Aswad

Jumat, 22 Maret 2024 - 15:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mendiang Stevie Agnecya mempunyai cerita perjalanan spiritual pribadi sebagai mualaf. Stevie Agnecya memutuskan memeluk Islam sebelum menikah dengan Anggi Pratama.

Perempuan kelahiran 15 Agustus 1991 itu pertama kali mengunggah sisi pribadi soal keyakinannya sekitar Mei 2022. Dia memperlihatkan momen saat salat berjamaah dengan suami dan dua anaknya.

Saat itu, Stevie Agnecya menceritakan perjalanan spiritualnya di akun TikTok pribadinya. Stevie menceritakan saat menjalin hubungan dengan Anggi Pratama mereka saling menghargai dengan perbedaan yang mereka yakini.

"Dulu aku berbeda dengan suamiku. Tidak pernah ada paksaan kami berdua saling menghargai walau pada saat itu kami berbeda," tulis Stevie Agnecya dalam video yang dia unggah, Minggu (8/5/2022).

Pilihan Stevie Agnecya memeluk Islam dipastikan adalah keinginan dari hatinya. Dia pun memeluk Islam sebelum menikah dengan Anggi Pratama.

"Alhamdulillah akhirnya aku memilih untuk pindah menjadi mualaf karena pilihan hati aku sendiri," ucapnya.

Setelah 5 tahun memeluk Islam, Stevie Agnecya mengakui baru pertama kali bicara soal keyakinannya. Mantan istri Samuel Rizal itu punya harapan hingga akhirnya memutuskan untuk berbagi cerita soal perjalanan spiritualnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral