Rapper dan penulis lagu Diamonte Quiava Valentin Harper alias Saweetie..
Sumber :
  • WARNER BROS. RECORDS

"Saweetie N' Sour", Akankah Mengulang Insiden "BTS Meal"?

Selasa, 10 Agustus 2021 - 09:33 WIB

Jakarta - Masih ingat dengan insiden membludaknya pemesanan di gerai makanan siap saji McDonald's saat promo "BTS Meal", dan bahkan menimbulkan persoalan hukum? Akankah insiden ini kembali terulang, pasalnya gerai makanan itu bakal kembali mempromokan paket makanan selebriti edisi terbatas, "Saweetie N' Sour".

Setelah BTS, Travis Scott, dan J Balvin, layanan makanan siap McDonald's kembali berkolaborasi dengan penyanyi Saweetie dengan menu "Saweetie 'N Sour". 

Dilansir dari USA Today, sebagaimana dikutip ANTARA, McDonald's kembali berkolaborasi dengan artis-artis papan atas dunia, dan ini merupakan kalinya musisi wanita digandeng dalam kolaborasi ini.

Menu kolaborasi dengan Saweetie ini akan berisi Big Mac, empat potong Chicken McNuggets, kentang goreng berukuran sedang, Sprite berukuran sedang, saus BBQ Tangy, dan saus Asam Manis dengan nama "Saweetie 'N Sour".

Belum diketahui apakah "Saweetie N' Sour" bakal tersedia di gerai McDonald's di Indonesia. Jika berkaca pada artis-artis yang pernah berkolaborasi dengan gerai makanan siap saji itu, ada sejumlah paket selebritas yang tidak tersaji di Indonesia, yakni paket Travis Scott dan J Balvin.

Sedangkan BTS dengan "BTS Meal"nya sempat menjadi sangat populer di Indonesia bahkan mencatatkan insiden buruk di tengah pandemi COVID-19 yang melanda.

Lantas siapakah Saweetie? Anda pernah mendengar lagu Best Friend yang kini viral di TikTok? Ya, lagu tersebut dinyanyikan oleh Saweetie feat Doja Cat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral