Ragil Mahardika.
Sumber :
  • Capture Instagram/@ragilmahardika

Ragil Mahardika Santuy Dihujat Netizen Soal LGBT: Suka Tidak Suka Kami Ada Lho!

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:24 WIB

Seleb TikTok Ragil Mahardika tengah menjadi perbincangan panas di kalangan netizen saat ini. Hal itu merupakan buntut dari hadirnya Ragil bersama pasangan prianya bernama Fred di acara Podcast Close The Door Deddy Corbuzier beberapa hari lalu.

Berbondong-bondong netizen menghujat Ragil Mahardika karena dianggap mengkampanyekan kegiatan LGBT melalui tayangan podcast Deddy Corbuzier tersebut. Tak hanya Ragil Mahardika, hujatan juga mengarah pada Deddy Corbuzier karena dianggap netizen malah memberi panggung terhadap pelaku LGBT tersebut.


Ragil Mahardika dan Fred saat tampil di acara Podcast Close The Door Deddy Corbuzier (Capture YouTube Deddy Corbuzier)

Meski begitu, pada unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Ragil Mahardika justru tetap merasa santai dan mengaku tak ada beban setelah kemunculannya bersama Fred di acara Podcast Close The Door Deddy Corbuzier.

"Gak ada yang perlu diklarifikasi kalau dari aku. Aku sudah terbuka sejak lama. Aku sudah dikenal sejak tahun 2018 di youtube channelku dan sudah pernah viral berbulan bulan di medsos Tiktokku. Hidupku sudah terbiasa dengan pro dan kontra. Silahkan berkomentar. Silahkan membuat video tentangku. Silahkan tag akunku dimanapun kalian mau. Satu hal yang harus kalian ingat, Ragil gak cuma satu. Diluar sana masih banyak Ragil yang lain. Bahkan mungkin teman, sahabat, keluarga atau bahkan pasangan kalian (banyak lo yang menikah hanya untuk status palsu). Kalian mau tutup mata silahkan, tapi ingatlah disekitar kalian ada kami yang hidup berdampingan dengan kalian semua. Suka atau tidak suka, kami ada," tulis Ragil Mahardika di akun Instagran pribadinya @ragilmahardika, Senin (9/5/2022).

Hal tersebut ternyata mengundang reaksi para netizen, berikut ini komentar netizen menanggapi postingan Ragil Mahardika di Instagram.

wibawa.sanghyang: Semua agama tidak di benarkan mengenai LGBT. Semoga lekas sembuh. Dunia hanya sementara. Setiap manusia harus saling mengingatkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral