Poster Film Pengabdi Setan 2.
Sumber :
  • Instagram/@jokoanwar

Joko Anwar Umumkan Pengabdi Setan 2 Segera Tayang, Netizen Tak Sabar Lagi

Jumat, 20 Mei 2022 - 15:37 WIB

Dunia perfilman Indonesia kembali digemparkan dengan munculnya film terbaru yang ditunggu-tunggu. Ditengah ramainya pemberitaan suksesnya film KKN Di Desa Penari, Joko Anwar mengumumkan tanggal tayangnya Pengabdi Setan 2: Communion kepada penggemar film horror Indonesia.

Joko Anwar, seorang sutradara yang telah mengarahkan beberapa film ternama Indonesia. Kini telah mengumumkan tanggal tayangnya Pengabdi Setan 2: Communion. Film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 4 Agustus 2022.

Dalam laman Instagram pribadinya (@jokoanwar) dikutip pada Jumat (20/5/2022), Joko Anwar mengunggah pengumuman sebuah foto bahwa Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang di bioskop.

“Semua penantianmu akan berakhir. Pengabdian tidak”, ungkap Joko dalam unggahan Instagram pribadinya.
 
Setelah sukses dalam menggarap film Pengabdi Setan yang pertama, film ini sempat menjadi film horror dengan penonton terbanyak di Indonesia. Film yang bergenre horror ini telah ditonton oleh 4,2 juta pasang mata. Film yang diperankan oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Arfian, Nasar Annuz, juga Bront Palarae mampu mengejutkan penonton dengan adegan-adegan seram di Bioskop.

Di film pertamanya, Pengabdi Setan menceritakan tentang sebuah keluarga yang membutuhkan biaya untuk pengobatan ibunya yang sakit dan berbaring di tempat tidur. Setiap ingin meminta bantuan, sang ibu mengunakan loncengnya dan membunyikan untuk memanggil anak-anaknya.

Kondisi Ibunya pun semakin memprihatinkan, ia tak kunjung sembuh dari sakitnya. Demi mengatasi kondisi ekonomi keluarga, mereka memutuskan untuk menjual rumah dan memilih untuk tinggal di rumah tua milik neneknya.
 
Tiga tahun berlalu, keadaan mereka semakin terpuruk. Hingga suatu saat Rini yang diperankan oleh Tara Basro menemukan sang ibu tergeletak di lantai kamarnya dan menghembuskan nafas terakhirnya. Lalu ketegangan mulai memuncak.

Setelah Joko memberikan pengumuman tanggal kemunculan film Pengabdi Setan 2, beberapa Netizen ikut memberikan komentarnya. Tidak hanya masyarakat, tetapi juga beberapa public figure ikut memberikan reaksinya. Seperti Dimas Djay yang juga seorang sutradara juga Agniny Haque sebagai pemeran Ayu dalam film KKN Di Desa Penari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:10
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
Viral