"Raja Inggris" Mahasiswa Baru Universitas Siliwangi yang Viral karena Namanya.
Sumber :
  • Denden Ahdani

Viral, "Raja Inggris" Kuliah di Tasikmalaya

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:42 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Media sosial dalam sebulan terakhir dihebohkan dengan sosok "Raja Inggris" yang masuk kampus dan mengikuti perkuliahan di salah satu universitas di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ternyata usut punya usut si "Raja Inggris" bukanlah pemimpin dari negara Britania Raya di Eropa sana, melainkan memang nama dari seorang pemuda Tasikmalaya yang sedang berkuliah di Universitas Negeri Siliwangi.

Video tentang "Raja Inggris"  di Tasik ini viral setelah potongan rekaman video penerimaan mahasiswa baru melalui aplikasi zoom tersebar di media sosial. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok mahasiswa baru tersebut. Dirinya menjadi terkenal dan selalu ditanyai berbagai pertanyaan aneh oleh teman-temannya.

Menurut pemuda 20 tahun tersebut, nama yang disandangnya selama ini membuat dirinya bangga karena unik bisa terkenal bahkan hingga masuk ke pemberitaan media massa, "kebanggaan ya buat saya sendiri, kalau buka link di web langsung muncul Raja Inggris kuliah di UnSil, mungkin untuk keluarga sendiri juga ikut bangga."

Namun, Raja juga menyatakan dirinya agak kerepotan ketika harus meluruskan berbagai pertanyaan dan berita yang mengulas nama uniknya itu. Kini si "Raja Inggris" asal Tasik masih harus menjalani kuliah daring untuk bisa lulus dan meraih masa depan yang cerah, secerah namanya. (Denden Ahdani/Subhan/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral