One Piece.
Sumber :
  • IMDB

5 Teori One Piece Yang Paling Mindblowing dan Bikin Geleng-Geleng Kepala

Senin, 6 Juni 2022 - 12:53 WIB

Siapa sih yang tak mengenal One Piece? Sebuah seri manga terkenal yang berasal dari Jepang buatan Eiichiro Oda. Serial anime ini sudah dirilis sejak 25 tahun lalu. Ada banyak keseruan cerita dan misteri yang disajikan, sehingga terciptalah teori-teori gila dari penggemarnya. Oleh karenanya, di artikel ini kita akan membahas 5 teori One Piece terkenal.

Saking luasnya, masih banyak sisi dunia One Piece yang belum dijelajahi. Hal inilah yang menyebabkan para penggemarnya memainkan imajinasi dan membuat teori One Piece paling terkenal yang gila juga tak masuk akal. Namun, ada juga teori yang masih diterima nalar. 

Teori One Piece Yang Paling Bikin Mindblowing 

Jika Anda adalah salah satu penggemar serial anime ini, pernahkah Anda menyusun teori-teori gila dalam alur cerita One Piece? Jika jawabannya iya, apakah salah satu teori di bawah ini sudah pernah diterka? Simak yuk, ada teori apa saja!

  • Shirahoshi Merupakan Senjata Kuno

Para penggemar setia One Piece pasti sudah familiar dengan berbagai senjata kuno dalam seri anime ini. Konon, terdapat 3 jenis senjata kuno yang bisa digunakan untuk menghancurkan dunia, di antaranya yaitu Poseidon, Uranus dan Pluton. Namun, hingga saat ini hanya ada 2 senjata yang berhasil diungkap.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral