Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • tim tvOne/viva.co.id

Elly Kasim, Nikita Willy dan Protokol Kesehatan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:15 WIB

Jakarta - Penyanyi senior Elly Kasim telah berpulang. Ia menghembuskan nafas terakhir di  RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, akibat peradangan usus, pada usia 76 tahun. Mengutip dari viva.co.id, Elly Kasim pernah menjadi setting decoration untuk upacara adat Minang dan akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan pada akhir 2020 lalu.

Kala itu, Elly Kasim mengatakan bahwa pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan diadakan Jumat, 16 Oktober 2020. Akad nikah akan diadakan pada pagi hari.  "Iya besok, jam 9 kalau enggak salah," ucap Elly saat dihubungi wartawan, Kamis, 15 Oktober 2020 lampau.

Saat itu, informasi mengenai pernikahan Nikita Willy sulit didapat. Terlebih Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19 yang mengakibatkan banyaknya pembatasan, termasuk dalam hal resepsi pernikahan.

Meski demikian, Elly membeberkan bahwa dalam pernikahan Nikita Willy tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. Menurut pelantun 'Ayam Den Lapeh' tersebut, hanya keluarga inti yang hadir di akad nikah tersebut. 

"Harus, tetap menggunakan protokol kesahatan. Cuma nikah beberapa puluh orang, entah 30," kata Elly Kasim.

Diketahui selain dunia tarik suara, Elly Kasim juga memiliki usaha yang bergerak dalam bidang urusan pernikahan khusus adat Minang bernama Elly Kasim Collection.

Elly Kasim Collection sempat mengurusi acara adat malapeh bujang dan malam bainai pasangan Lesti Kejora dan Rizki Billar, serta menyediakan busana untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral