Pedangdut Lesti Kejora berpose dengan gaun pengantin berwarna putih khas Sunda.
Sumber :
  • Intipseleb

Lesti Kejora Diisukan Hamil, Ustaz Maulana: Itu Rezeki

Senin, 30 Agustus 2021 - 12:35 WIB

Jakarta -  Usai menggelar acara Tasyakuran pernikahan nan megah dan tayang Live di televisi swasta pada Minggu (29/8), pedangdut Lesti Kejora langsung diterpa kabar bahwa dirinya hamil di luar nikah. Rumor ini beredar lantaran sejumlah netizen menyoroti foto Lesti saat proses acara siraman, dan menyebut perut istri Riszky Billar itu membesar tampak seperti hamil.

Seperti pemilik akun @ekasarrayu yang berkomentar "Dd skrg gemukan makanya orang" salfok ke perut." Hal yang sama juga diungkapkan akun @laylahra9, yang berkomentar "Di vidio bnyak yang ngira Dede lagi hamil ya.. Astagfirulloh...". Meski demilkian adapula netizen yang berpendapat bahwa perut buncit Lesti saat acara siraman karena pengaruh kain atau baju rangkaian melati yang menutupi bagian perut.

Hingga kini baik Lesti maupun sang suami belum berkomentar soal rumor tersebut. Pernyataan justru datang dari Ustaz Maulana yang merupakan salah satu undangan sekaligus berkesempatan memberikan tausiyah pada Minggu, 29 Agustus 2021.

"Keinginan daripada dua keluarga ternyata beda. Ayah Billar ingin tiga anak sedangkan ayah Lesti maunya enam anak. Ayah Lesti itu ingin (Lesti) punya anak banyak karena keluarganya kan cuma tiga orang, sedangkan ayah Billar karena anaknya banyak jadi maunya dikit saja,” tutur Ustaz Maulana di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Saat disinggung kabar kehamilan Lesti Kejora di luar nikah, Ustaz Maulana memberikan jawaban bijak. Ia mengaku sempat terbesit keinginan untuk menanyakan rencana keturunan Lesti dan Rizky Billar. Namun, Ustaz Maulana mengurungkan niatnya. Ia menekankan kehamilan merupakan rezeki Allah SWT.

"Jadi kalau mau tahu hamil atau tidak tadi saya sempat mau tanya, cuma enggak jadi takut tersinggung. Hamil itu rezeki dari Allah," jawab Ustaz Maulana.

Namun sayang, Lesti Kejora dan Rizky Billar belum menanggapi rumor hamil di luar nikah ini. Terakhir, keduanya melakukan siaran langsung di YouTube channel Rizky Billar dan membahas seputar kehidupan sebagai pengantin baru. nes/ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral