Para Pemeran Shang Chi di Gala Premiere di London.
Sumber :
  • Twitter @shangchi

Film Marvel Shang-Chi Segera Tayang di Indonesia, Reviewnya Bikin Kaget

Selasa, 31 Agustus 2021 - 11:28 WIB

Jakarta - Film pahlawan super Asia pertama dari Marvel “Shang-Chi And The Legend Of Ten Rings” akan segera tayang di bioskop tanah air pada 3 September 2021 mendatang.

Jagoan baru di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya sudah rilis eksklusif terbatas di kalangan kritikus film di Amerika Serikat sejak pertengahan Agustus kemarin dan mendapat respon luar biasa. 

Shang-Chi secara mengejutkan mendapat skor 91% dari 126 ulasan di Rottentomatoes.com, salah satu website ulasan film terpopuler saat ini.

Simu Liu, aktor blasteran China-Kanada, yang memerankan tokoh utama Shang-Chi mendapat sorotan positif dan pujian dari berbagai kritikus.

"Liu merupakan tambahan yang sangat diterima di daftar Superhero Marvel. Dengan koreografi pertarungan yang spektakuler dan kostum yang indah, Shang Chi and The Legend of Ten Rings sangat menghibur, meski narasinya sangat familiar di MCU," tulis Joe Lipsett kritikus dari Queer.Horror.Movies

"Shang Chi and The legend of Ten Rings secara visual sangat impresif, kaya akan mitologi, dan kisah mula menyentuh yang mengundang tawa, duka, dan romansa lewat akting ganda Simu Liu dan Awkwafina," kata Lewis Knight dari Daily Mirror UK.

Kehadiran Shang-Chi di MCU membuat pecinta komik terkejut karena transformasi yang benar benar berbeda dari apa yang disajikan Marvel di awal kemunculannya hingga saat ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:12
04:55
03:10
01:25
17:29
03:50
Viral