"Run It" yang Dibawakan Rich Brian jadi Soundtrack Film Shang Chi and The Legend of Ten Rings.
Sumber :
  • YouTube DJ Snake

Wow, Ada Penyanyi Indonesia di Film Shang-Chi

Selasa, 31 Agustus 2021 - 11:36 WIB

Jakarta - Film terbaru Marvel “Shang Chi and The Legend of Ten Rings” akan menjadi film superhero pertama yang berlatar Asia. Di balik konsep Asia itu, Indonesia ternyata juga mendapat peran dari sisi pengisi lagu tema film ini.

Seperti sebuah kejutan, tiga musisi berbakat asal Indonesia diperkenalkan Marvel sebagai pengisi soundtrack film Shang-Chi, mereka adalah Rich Brian, Warren Hue, dan Niki Zefanya.

Melalui akun instagramnya @brianimanuel, rapper Rich Brian memposting lagu yang ia nyanyikan untuk film Shang Chi berjudul “Run It”. Brian mengunggahnya dengan me-mention dua musisi internasional lainnya Rick Ross dan DJ Snake.

"Run It @richforever @DJSnake, link in bio," tulis Brian di Instagramnya.

Tidak hanya itu Brian Imanuel alias Rich Brian juga memiliki soundtrack lain di film ini yang berjudul 'Lazy Susan' yang ia bawakan bersama rapper asal Indonesia lainnya, Warren Hue.

"Lazy Susan. 8/10. 88rising." tulis Warren di Instagramnya @warrenhue  sambil mengunggah foto logo kepingan berlapis emas seperti logo organisasi Ten Rings dalam film “Shang Chi and The Legend of Ten Rings”.

Brian dan Warren diketahui berkarier di Amerika Serikat sebagai rapper di bawah naungan label musik 88Rising.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral