Coki Pardede.
Sumber :
  • IG - @cokipardede666

Coki Pardede Ditangkap karena Narkoba

Kamis, 2 September 2021 - 14:54 WIB

Tangerang, tvOnenews - Komika Coki Pardede ditangkap karena narkoba di kediamannya di kawasan Cisauk Tangerang. Polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu.

Dalam rilis yang diterima tvOnenews.com, Kamis 2 September 2021, podcaster bernama asli Reza Pardede ditangkap pada Rabu kemarin pukul 22.00 WIB. "Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari seseorang di apartemen di Ciledug," tulis rilis tersebut.

Komika Coki Pardede kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Tangerang Kota. Keterangan lebih lanjut akan disampaikan kepolisian dalam jumpa pers.

Reza Pardede atau lebih dikenal sebagai Coki Pardede, adalah pelawak tunggal dan aktor. Coki merupakan salah seorang kontestan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan televisi swasta Indonesia. Coki juga dikenal kerap membahas isu kontroversial bersama Tretan Muslim di channel mereka.

Bersama Habib Husein, Coki dan Tretan juga berkolaborasi dalam dakwah untuk kalangan milenial. Mereka menampung segala pertanyaan unik dan lucu dari para pengikut akun Habib Husein yang mengaku sebagai "Pemuda Tersesat".(kusnaedi/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral