Saipul Jamil.
Sumber :
  • internet

Saipul Jamil Bebas, Begini Kronologi Kasus Asusila yang Pernah Menjeratnya

Kamis, 2 September 2021 - 15:01 WIB

Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil dikabarkan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur pada hari ini (2/9). Kabar tersebut pun membuat masyarakat mengingat kembali kasus asusila yang membuat Saipul Jamil atau yang kerap disapa Bang Ipul mendekam di penjara selama 3 tahun.

Kasus pelecehan yang dialami oleh Saipul Jamil terjadi pada tahun 2016. Saat itu, rasa lelah menggelayut di pundak duda Dewi Persik itu selesai tampil di TV. 

Dia lalu memanggil korban DS dan minta tolong untuk membantu membawa barang-barang perlengkapan syuting. Alasannya kerepotan karena Saipul hanya membawa seorang asisten.

Setelah itu, Saipul Jamil meminta korban yang berinisial DS untuk menginap di rumahnya untuk memberikan pijatan. 

Dari keterangan yang diperoleh DS, saat memijat Saipul Jamil pun sudah meminta hal-hal aneh terhadap dirinya. Berbagai alasan penolakan diutarakan DS, tapi Saipul Jamil tetap meminta untuk dipijit. 

Hingga akhirnya Ia tertidur. Saat terlelap itulah DS mengaku bahwa Saipul Jamil melakukan tindakan tidak senonoh kepada dirinya. 

Terkait tindakannya tersebut, Saipul Jamil resmi dinyatakan sebagai tersangka tepat pada tanggal 18 Februari 2016. Dirinya pun divonis hukuman 3 tahun penjara. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral