Aji Alfiyandi alias Roy.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Cerita Roy 'Citayam Fashion Week' di Sudirman, Sehari Habiskan uang Rp200 Ribu Buat Nongkrong Demi Viral di TikTok

Minggu, 10 Juli 2022 - 19:16 WIB

Jakarta - Fenomena 'Citayam Fashion Week' di kawasan Dukuh Atas dekat Stasiun BNI City,Jakarta Pusat, kini menjadi viral di media sosial lantaran banyak remaja yang menongkrong di wilayah tersebut. Bahkan ada yang rela menghabiskan uang hingga Rp200 ribu demi nongkrong di sana.

Salah satu remaja bernama Aji Alfiyandi (17) atau disapa Roy mengaku sering datang ke lokasi 'Citayam Fashion Week' hanya untuk menongkrong. Ia mengaku sudah nongkrong di lokasi tersebut ketika fenomena tari pargoy viral. Menurutnya, ia merasa nyaman ketika nongkrong di dekat Stasiun BNI City.

"Nongkrong di daerah sini aja lebih enak, tempatnya nyaman, tidak ada gangguan dari siapapun," kata Roy kepada tim tvOne saat ditemui di Stasiun BNY City, Selasa (5/7/2022).

Roy yang tinggal di daerah Citayam, Kabupaten Bogor hampir saban hari datang ke lokasi menggunakan kereta rel listrik (KRL).

Selama nongkrong, Roy bahkan bisa menghabiskan uang jajan hingga Rp200 ribu dalam sehari.

"Kalau bisa ngeluarin duit banyak ya banyak, kalau lagi dikit ya dikit. Paling banyak bisa Rp400 ribu buat 2 hari," tegasnya.

Menurut Roy, ia bisa datang hampir setiap hari setelah ia dan teman-teman yang lain viral di TikTok. Namun, sebelum viral ia hanya datang setiap Sabtu dan Minggu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral