Joy Tobing Segera Menikah Lagi, Inilah Sosok Tak Biasa Calon Suaminya.
Sumber :
  • Internet

Joy Tobing Segera Menikah Lagi, Inilah Sosok Tak Biasa Calon Suaminya

Jumat, 3 September 2021 - 14:12 WIB

 

Jakarta - Terkenal dengan suara emasnya, Joy Tobing yang juga merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini akan melepas status jandanya dan menikah dengan pria pujaan hatinya.

Diketahui bahwa Joy Tobing telah menjanda selama 8 tahun setelah cerai dengan suami pertamanya yaitu Daniel Sinambela. Joy Tobing menikah dengan Daniel Sinambela pada tahun 2010 lalu. Namun pernikahannya tak direstui dari sang ayah.

Bersama Daniel, Joy Tobing telah dikaruniai anak laki-laki bernama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Hanya bertahan selama 3 tahun mereka menjalin rumah tangga dan berujung pada perceraian.

Kini, jagat media sosial ramai mengabarkan Joy Tobing akan mengakhiri masa jandanya selama 8 tahun setelah cerai dari suami pertamanya, Daniel Sinambela. Joy Tobing memilih Cahyo Permono sebagai calon suaminya.

Ternyata keduanya sama-sama akan melepas status. Diketahui bahwa Cahyo Permono juga berstatus sebagai seorang duda selama 8 tahun.  Joy sudah dilamar oleh Cahyo Pernomo pada Agustus lalu. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram @yoxforchrist.

"Ciyeeee...Sudah di lamar ya,"tulis Cahyo Pernomo dalam akun instagramnya.
Dihimpun dari berbagai sumber, Cahyo Permono berprofesi sebagai sebagai Kolonel Perwira TNI AD. Cahyo sempat menempuh pendidikan di DLI San Antonio beberapa tahun silam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral