Larissa Chou Beli Mobil Untuk Anak, Netizen Sindir Alvin Faiz Soal Mobil VW.
Sumber :
  • www.instagram.com/timrumahcici

Larissa Chou Beli Mobil Untuk Anak, Netizen Sindir Alvin Faiz Soal Mobil VW

Jumat, 3 September 2021 - 15:50 WIB

Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan pasangan suami istri, yakni Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz. Rumah tangga Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz yang telah resmi berakhir pada 16 Juni 2021 kembali menjadi sorotan. 

Pasalnya, baru-baru ini Larissa Chou membeli mobil baru untuk anaknya, Yusuf Putra Alvin. Kabar tersebut pun para pengasuh Yusuf putra Alvin yang dikenal sebagai Tim Rumah Cici. Tim Rumah Cici pun membagikan potret mobil baru Larissa di akun instagramnya.

"Mobil baru yusuf'," tulis @timrumahcici melalui caption unggahan yang dibagikan pada Kamis (2/9). "*ini plat nomor nya masih palsu yah, soalnya mobil baru.

Tim Rumah Cici juga membongkar fakta bahwa mobil VW (Volkswagen) Larissa telah diambil. Namun Tim Rumah Cici tidak menyebut siapa yang mengambil mobil tersebut sehingga Larissa harus membeli mobil baru untuk Yusuf.

"Cici emang panutan banget, VW di ambil sekarang udh beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin yusuf kemana mana," tulis @timrumahcici melalui InstaStory.

Sementara itu, dikutip dari akun gossip di instagram @nyinyir_update_official yang menghimpun beragam komentar netizen, muncul spekulasi bahwa Alvin mengambil kembali mobil yang digunakan Larissa Chou untuk keperluan buah hatinya. 

Sedangkan di akun lain, terlihat sosok Alvin tengah menggunakan mobil berwarna putih. Netizen menduga, mobil tersebut merupakan yang kerap digunakan Larissa sehari-hari dan diambil oleh Alvin Faiz

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral