Putri Monako Tiba-tiba Pingsan dan Dilarikan ke RS, Kenapa?.
Sumber :
  • Internet

Putri Cantik Monako Tiba-tiba Pingsan, Kenapa?

Senin, 6 September 2021 - 11:48 WIB

Jakarta - Baru baru ini, publik dihebohkan dengan kabar Putri Monako yang tiba-tiba jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Putri cantik dari kerajaan Monako itu dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (1/9) saat tengah berada di Afrika Selatan. 

Kondisi kesehatan Putri Monako, Charlene, dikabarkan sempat memburuk sampai pingsan. Seperti dikutip dari Reuters, Putri Charlene mengalami komplikasi di area telinga, hidung dan tenggorokan. 

Tampaknya kondisi yang dialami Putri Monako tersebut cukup serius dan tidak biasa karena sampai harus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans saat tengah malam.

Kendati demikian, menurut penuturan dari juru bicara istana kerajaan, Sabtu (4/6) Putri Charlene dari Monako telah meninggalkan rumah sakit di Afrika Selatan setelah menjalani perawatan untuk infeksi telinga, hidung dan tenggorokan.

Sang putri dirawat di rumah sakit pada hari Rabu setelah pingsan karena komplikasi infeksi telinga, hidung dan tenggorokan (THT). 

Dari kondisi tersebut, sang juru bicara istana pun memberikan pernyataan dan meminta kepada semua pihak untuk tidak perlu khawatir karena kini kondisi Putri Monako telah membaik.

Sang putri, dahulu merupakan seorang atlet renang yang pernah mewakili Afrika Selatan pada Olimpiade 2000. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral