Comeback! STAYC Beri Bocoran Soal Album “STEREOTYPE”.
Sumber :
  • Internet

Comeback! STAYC Beri Bocoran Soal Album “STEREOTYPE”

Selasa, 7 September 2021 - 12:03 WIB

Jakarta - Jagad dunia K-Pop dihebohkan dengan comeback-nya grup STAYC. Grup K-Pop STAYC akhirnya kembali manggung pada Senin (6/9) dengan merilis album bertajuk “STEREOTYPE”. 

Album “STEREOTYPE” ini mengusung genre musik remaja yang segar, sesuai dengan identitas mereka di dunia selama ini. Musik dalam album girlband di bawah naungan High Up Entertainment ini pun easy listening, dan lucu sehingga cocok jika dijadikan sebagai moodbooster. 

Dari segi liriknya, menggambarkan tentang kepercayaan diri, bangga terhadap dirinya yang cantik, dan melakukan apa yang diinginkan.

Sementara itu, dikutip dari The Korea Herald, Selasa (7/9), terdapat 4 lagu lain di dalam album “STREOTYPE”, yaitu ‘I’ll Be There’, ‘Slow Down’, ‘Complex’, dan ‘STEREOTYPE’ menjadi lagu utamanya. 

Seeun, salah seorang anggotanya mengungkapkan bahwa lagu “STEREOTYPE” ini disusun sejak dua tahun yang lalu. Nantinya, para penggemar STAYC akan disuguhkan dengan persona para anggota karena penampilan dan aksi panggung yang mereka tampilkan semakin kuat.

STAYC merupakan akronim dari Star To A Young Culture. STAYC terdiri dari enam orang anggota, di antaranya Park Sieun, Yoon Seeun, Bae Sumin, J, Isa, dan Yoon. Mereka memulai debutnya pada 12 November 2020. 

STAYC memulai debutnya di tengah-tengah wabah Covid-19 sehingga bertemu dan menyapa penggemarnya secara langsung pun belum pernah mereka rasakan hingga saat ini. (adh/act)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral