Diduga Overdosis, Aktor Michael K. Williams Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemennya.
Sumber :
  • Internet

Diduga Overdosis, Aktor Michael K. Williams Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemennya

Selasa, 7 September 2021 - 12:15 WIB

Jakarta - Kabar duka datang dari aktor Amerika Serikat, yakni Michael K. Williams. Williams ditemukan meninggal dunia pada Senin sore kemarin (6/9), ia meninggal di usia 54 tahun. 

Williams ditemukan meninggal di penthouse Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Meski hingga kini belum diketahui penyebab Michael K. Williams meninggal dunia, tetapi banyak isu beredar yang menyatakan bahwa meninggal dunia karena overdosis heroin. 

"Dengan duka mendalam, keluarga mengumumkan meninggalnya aktor peraih nominasi Emmy, Michael Kenneth Williams. Mereka memohon agar diberikan privasi di momen yang berduka ini," ucap juru bicara aktor tersebut, Marianna Shafran, dikutip dari laman The Hollywood Reporter, Selasa (7/9).

Penghormatan untuk Williams pun terus mengalir setelah berita kematiannya menyebar. Dalam sebuah unggahan di Twitter, Wendell Pierce, salah satu bintang The Wire, memuji mendiang Williams.

"Pria yang sangat berbakat dengan kemampuan untuk menyuarakan kondisi manusia yang menggambarkan kehidupan orang-orang yang kemanusiaannya jarang meningkat sampai dia menyanyikan kebenaran mereka,ā€¯cuitnya.

Michael K. Williams merupakan peraih lima nominasi Emmy Awards yang paling dikenal lewat perannya sebagai Omar Little di serial The Wire HBO. Karya terakhir Michael K. Williams adalah di serial HBO, Lovecraft Country, di mana ia berperan sebagai Montrose Freeman dan meraih nominasi Emmy Awards 2021 untuk kategori Outstanding Supporting Actor in A Drama Series. (adh/act)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral