Terungkap Akar Perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Sumber :
  • VIVA

Terungkap Akar Perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Selasa, 7 September 2021 - 12:24 WIB

Jakarta - Mantan pasangan selebriti Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, baru-baru ini Jolie mengungkapkan mengapa dirinya tetap bersikeras ingin berpisah dengan Brad Pitt.

Angelina Jolie mengklaim bahwa akar permasalahan dirinya bertengkar dengan sang mantan suami disebabkan karena Brad Pitt masih bekerja dan melakukan proyek film untuk Harvey Weinstein. 

Apalagi kerja sama antara Brad Pitt dan Weinstein terjadi setelah Jolie bercerita kepada Pitt tentang pelecehan yang pernah dialaminya, yang dilakukan oleh produser yang kini tengah mendekam di penjara tersebut.

Sebagai informasi, Weinstein dilaporkan oleh sejumlah wanita dan terbukti melakukan kekerasan seksual kepada mereka. Beberapa dari korban pelecehan oleh Harvey Weinstein adalah aktris.

Jolie mengaku, dirinya mengaku menjadi korban pelecehan Weinstein saat pria berusia 69 tahun tersebut menjadi produser film yang dibintangi Jolie pada tahun 1998, Playing by Heart.

Jolie merasa sangat bersyukur dirinya bisa lolos dari jeratan Weinstein dan dapat menyelamatkan diri. Jolie selama ini selalu berusaha untuk tidak terlibat di suatu pekerjaan dan proyek film yang berurusan dengan sosok Harvey Weinstein. 

Ia bahkan selalu memperingatkan kepada para wanita untuk tidak sendirian saat bersama Weinstein.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral