Koes Hendratmo di Sampul Belakang Album "LAMBAIAN BUNGA" 1967 ..
Sumber :
  • tim tvOne/pendopokoeshendratmo.com

Koes Hendratmo Pernah Rilis Sejumlah Album

Selasa, 7 September 2021 - 13:53 WIB

Jakarta - Penyanyi senior sekaligus presenter Koes Hendratmo meninggal dunia di usia ke-79 pada Selasa (7/9). Sejatinya, Koes mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. 

Berdasarkan informasi dari website pendopokoeshendratmo.com, setidaknya ada sejumlah album yang pernah dirilis oleh Koes Hendratmo. 

Diantaranya; Album Pop Indonesia Vol 1 yang direkam pada 1970 dibawah label Ramayana Record. Dalam album ini terdapat single populer seperti, "Lambaian Bunga", "wanita wanita wanita".

Album lainnya, yakni, Gordon Tobing Special Edition Vol 2. Dalam album ini Koes Hendratmo duet dengan vokalis Hakim Tobing. Album ini berisi lagu indonesia serta sejumlah lagu rakyat yang diaransemen ulang, seperti lagu "Rasa Sayange" dan "Bengawan Solo".

Kemudian ada album "Pop Batak Legendaris-o..Tano Batak" dibawah label Romora Record dan Virgoramayana reord. Album ini berisi kompilasi lagu daerah tradisional Batak yang diproduksi pada awal 1980-an. Koes Hendratmo kemudian menjadi salah satu artis non Batak yang paling populer untuk tampil di banyak acara dan Festival Sumatera Utara di Indonesia dan luar negeri. 

Kemudian ada pula album "Koes Hendratmo dengan Lagu-lagu nostalgia Gumarang. Album "Jang terbaik dari Kus Hendratmo, Lambaian Bunga, dibawah bendera Elshinta Record 1968.

Serta Album "Romantika", Album "My Love For You", dan Album duet "Golden Hits Kris Biantoro dan Koes Hendratmo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral