Inilah Deretan Film Brad Pitt yang Paling Banyak Ditonton.
Sumber :
  • Internet

Inilah Deretan Film Brad Pitt yang Paling Banyak Ditonton

Selasa, 7 September 2021 - 16:35 WIB

Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan aktor Hollywood yang satu ini? Selain memiliki paras yang tampan, akting dari Brad Pitt pun tak perlu diragukan lagi. Aktor yang memiliki nama lengkap William Bradley Pitt ini bukan hanya menggeluti dunia seni peran, tetapi juga menjadi produser dibawah perusahaannya sendiri yakni Plan B Entertainment.

Selama berkarir, Brad Pitt beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam ajang penghargaan film. Tahun lalu Brad Pitt berhasil menyabet piala penghargaan kategori Best Supporting Actor di ajang Academy Awards 2020, dalam aktingnya di film Once Upon a Time in Hollywood. 

Lantas, film Brad Pitt apa saja yang paling banyak ditonton dan sayang untuk dilewatkan? Yuk simak deretannya dibawah ini.

Once Upon a Time in Hollywood

Film ber-genre komedi drama ini digarap oleh sutradara top Quentin Tarantino. Jajaran aktornya pun tak main-main. Selain ada Brad Pitt, Once Upon a Time in Hollywood juga dimeriahkan penampilan Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Emile Hirsch, hingga Dakota Fanning.

Film ini menceritakan sejumlah plot berupa versi modern dari era keemasan Hollywood. Brad Pitt berperan sebagai Cliff Booth, stuntman sekaligus tangan kanan yang diperankan Leonardo DiCaprio.

Film yang rilis pada 2019 ini mengantarkan Brad Pitt mendapatkan Piala Oscar pertamanya dalam departemen akting. Film Once Upon a Time in Hollywood ini berhasil mencuri perhatian banyak pasang mata. Pasalnya, Brad Pitt berdandan ala koboi modern era '70-an dengan style yang unik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral