Remix Azan Dalam Musik Latar "Street Women Fighter", Mnet Akhirnya Minta Maaf.
Sumber :
  • Mnet

Remix Azan Dalam Musik Latar "Street Women Fighter", Mnet Akhirnya Minta Maaf

Kamis, 9 September 2021 - 12:02 WIB

Jakarta - Setelah dikecam oleh netizen, Mnet, salah satu stasiun televisi di Korea Selatan akhirnya menuliskan permohonan maaf kepada umat muslim di dunia karena telah memasukkan suara azan yang di-remix dalam musik latar Street Women Fighter.

Pernyataan maaf tersebut diunggah oleh Mnet di akun Instagram resmi Mnet Dance pada Rabu (8/9). Mnet mengunggah dua gambar hitam polos berisi permohonan maaf yang ditulis dalam dwi bahasa, bahasa Korea dan bahasa Inggris.

"Penonton yang terhormat, atas nama tim produksi Mnet Street Woman Fighter, kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus terkait soundtrack yang digunakan dalam pembukaan episode pertama Street Woman Fighter. Lagu tersebut merupakan soundtrack elektronik yang terdaftar resmi di situs streaming resmi," tulis mereka di awal permohonan maaf itu. 

Mnet mengungkapkan bahwa penggunaan musik tersebut karena tim produksi berpandangan bahwa suara elektronik dari lagu tersebut cocok sebagai musik latar program tersebut.

"Kami tentu tidak memiliki niat lain. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh kemungkinan irama khusus itu," imbuh Mnet.

Setelah menerima kecaman dari netizen di seluruh dunia Mnet pun akan mengganti latar musiknya.

“Menghargai kritik Anda, video akan diunggah ulang setelah mengganti musik latar.”

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral