Penampilan Marcello Tahitoe di Kota Medan.
Sumber :
  • tim tvone/Akhyar

Buat Geregetan Penonton, Marcello Tahitoe Tampil di Depan Anak Medan: Buanglah Mantan Pada Tempatnya

Senin, 15 Agustus 2022 - 01:29 WIB

Medan, Sumatera Utara - Penampilan Marcello Tahitoe di LIMA Rooftop-Bar, Jalan H Adam Malik, Kota Medan, Sumatera Utara, buat sebagian penonton geregetan untuk bernyanyi.

Hal itu lantaran penyanyi berambut gondrong itu membawa tembang-tembang hits-nya, yang tak asing lagi bagi telinga sebagian anak Medan. Bahkan, yang lebih membuat antusias penonton ikut bernyanyi, ketika Marcello Tahitoe membawakan lagu bertajuk 'Gak Kayak Mantanmu'.

"Oke ini lagu berikutnya, intronya kayak gini. Ini buat lo semua yang sudah capek dibandingi sama mantannya pacar lo. Buanglah mantan pada tempatnya guys, Jelas," kata Marcello sambil tertawa dan langsung menyanyikan lagu Gak Kayak Mantanmu, Minggu (14/8/2022).

Marcello Tahitoe Sedang Bernyanyi di Depan Anak-anak Kota Medan

Tak sampai di situ saja, penampilan Marcello yang disponsori Bintang Crystal itu, juga membuat penonton bersorak-sorai saat tembang lagu bertajuk 'Berdiri Sampai Mati

"Seneng aja, uda lama nggak ke Medan walaupun kemarin baru ke Medan dengan Dewa. Tapi sekarang ini melihat depan gue kayak gini, gue senang banget. Lagu ini buat lo yang bertahan selama pandemi, ini judulnya Berdiri Sampai Mati," ucap Marcello dan disambut sorak-sorai penonton.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral