Kenali Gejala dan Penyebab Kanker Limfoma yang Diderita Ari Lasso.
Sumber :
  • Internet

Kenali Gejala dan Penyebab Kanker Limfoma yang Diderita Ari Lasso

Kamis, 9 September 2021 - 17:11 WIB

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari salah satu aktor kenamaan Tanah Air, Ari Lasso. Setelah menjalani serangkaian perawatan dan operasi, Ari Lasso akhirnya angkat bicara mengenai kondisi kesehatannya.

Ari mengaku jika dirinya menderita kanker limfoma, jenis kanker yang cukup langka. Ia pun mengumumkan kondisinya tersebut untuk pertama kali dalam podcast milik YouTuber Deddy Corbuzier. 

“To the point saja ya, abis itu baru cerita. Jadi, Ari Lasso itu sebenarnya kena kanker,” kata Deddy, Kamis, 9 September 2021.

Ari Lasso tidak membantah hal tersebut. Lebih lanjut, Ia minta tidak mengasihani atau buat penyakit itu sebagai bercandaan.
“Iya Ded (kena kanker). Jangan kasianin gue, tapi jangan ketawain juga. Jadi gue kena kanker yang sangat langka,” ungkap Ari Lasso.

Sebelum dinyatakan mengidap sakit kanker, Ari bercerita bahwa awalnya ia mengalami sakit perut seperti ditusuk. Tidak hanya sekali, sakit perut itu menyerangnya beberapa kali hingga akhirnya Ari memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. 

Setelah menjalani pemeriksaan, Ari kemudian mengetahui bahwa ada tumor dalam tubuhnya, tepatnya di bagian limpa. 
Kanker limfoma ini masih terbilang asing bagi sebagian orang. Namun, kanker ini disinyalir bisa terjadi pada siapa pun. 

Untuk itu, mari kenali kanker limfoma atau kanker kelenjar getah bening, kanker yang menyerang kelenjar getah bening berikut ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral