Viky Sianipar (tengah) Ditemani Arif Permana (Era Production) dan musisi lokal DJ Cliffrs serta Bang Irvin di Medan, Senin (15/8/2022) malam..
Sumber :
  • tim tvone/Akhyar

Janjikan Konser Toba Harmoni Sekelas Coldplay, Viky Sianipar Buktikan Musisi Medan Hebat

Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:27 WIB

Medan, Sumatera Utara - Seorang musisi berdarah Batak, Viky Sianipar bakal buat konser Musik Toba Harmoni, di Hotel Santika Medan, pada 15 Oktober 2022 mendatang. Ia akan membuat konser yang diisi musisi-musisi batak asli Sumatera Utara hingga membuat konsernya berkelas selevel konser musisi asal inggris, Coldplay.

Menurut Viky Sianipar, konser ini akan menjadi pembuktian bahwa musisi Medan, pada umumnya Sumatera Utara punya kemampuan yang hebat. Sebab, ia percaya, konser ini akan membuat siapa saja yang datang menonton akan membuat orang tersebut lebih percaya diri, bahwa Medan punya kualitas yang bagus untuk dikembangkan.

"Minimal untuk dia (penonton) pribadi. Setelah dia pulang nonton konser ini, dia  jadi tahu anak Medan seperti apa. Ada pesan yang disampaikan. Jadi, dia pulang ada yang dibawanya, dia lebih mengenal potensinya. Seperti konser ini lewat harmoni, hasilnya begitu dahsyat. Bahkan konser ini bisa saya bilang bakal seperti Coldplay," kata Viky Sianipar kepada tvonenews.com, Senin (15/8/2022) malam.

Behakan Viky percaya dengan talenta musisi-musisi Medan. Makanya untuk penampilan nanti, ia mempercayai orang-orang dari Medan untuk menemaninya, tidak bawa tim dari Jakarta. Dia masih percaya, Medan sarangnya musisi-musisi hebat seperti era 60-70an. 

Viky Sianipar Lagi di Panggung Sound Man

Pada kesempatan itu, Viky membocorkan akan membawa lagu lama yang belum dia keluarkan sebelumnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral