LALISA Rilis, Penampilan Energik Lisa BLACKPINK Menjadi Sorotan.
Sumber :
  • Soompi

LALISA Rilis, Penampilan Energik Lisa BLACKPINK Menjadi Sorotan

Jumat, 10 September 2021 - 16:27 WIB

Jakarta - Hari ini (10/9), Lisa BLACKPINK resmi merilis lagu debut solonya berjudul “LALISA” beserta video musiknya. Video musik “LALISA” tersebut telah diunggah ke YouTube dan hingga siang ini telah meraih 19 juta viewers.

Dilansir dari laman Soompi, “LALISA” sendiri merupakan lagu hip hop dengan lantunan lagu yang berani dan ritme dinamis yang diubah oleh 24, Bekuh BOOM, dan Teddy. Liriknya lagu “LALISA” juga ditulis oleh keduanya.

Dengan mengacu pada namanya, Lisa mengaku judul tersebut dibuat untuk mengungkapkan kekuatan namanya. Adapun alasan memilih menamai albumnya “LALISA”, karena ia ingin menunjukkan sisi terbaik dari dirinya.

"Aku ingin menunjukkan sisi paling keren dari diriku melalui (album). Aku ingin menunjukkan diriku, Lalisa, persis seperti aku. Itulah sebabnya aku akhirnya menggunakan judul ini,” ucap Lisa Blackpink dikutip tvOnenews.com dari Soompi, Jumat (10/9).

Menariknya, di video musik “LALISA” ini, dirinya tampil membawakan koreografi yang energik mengikuti alunan musik bertempo cepat. Video ini dibuka dengan penampilan dalam gaun berwarna hitam seperti yang terlihat dalam video musiknya yang rilis pada hari ini.

Selanjutnya, Lisa berganti dengan beberapa pakaian lain yang kental dengan tema girl crush berkonsep hip hop dan swag. Jelang bagian akhir video, Lisa mengenakan pakaian yang berwarna emas seperti yang dikenakan oleh penari tradisional Thailand.

Disebut-sebut konsep memasukkan unsur budaya Thailand dalam video musik “LALISA” ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, yakni BLINK.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral