Heboh! Megan Fox Bergaya Busana Hot di Acara MTV VMAs 2021.
Sumber :
  • Instagram @meganfox

Heboh! Megan Fox Bergaya Busana Hot di Acara MTV VMAs 2021

Senin, 13 September 2021 - 15:37 WIB

Jakarta - Megan Fox kembali menjadi sorotan dan menghebohkan publik. Kali ini karena busana yang Ia kenakan di karpet merah MTV Video Music Awards 2021 pada Minggu, 12 September 2021.

Diketahui aktris berusia 35 tahun itu berbusana transparan bahkan nyaris bugil di MTV VMAs semalam. Megan Fox mengenakan gaun berwarna nude. Gaun super seksi itu juga tampak dihiasi dengan aksen bordir yang berkilauan. Saking transparannya gaun tersebut, lekukan tubuh Megan Fox terlihat jelas. 

Megan Fox hadir di MTV Video Music Awards 2021 yang digelar di Barclays Center, New York. Megan menemani kekasihnya, musisi Machine Gun Kelly. Kelly mendapatkan nominasi Best Alternative Video. 

Machine Gun Kelly juga akan merilis pertama kali singlenya bersama Travis Barker di ajang penghargaan musik itu. Tak hanya menemani sang kekasih, Megan Fox juga akan menjadi salah satu pembaca penghargaan MTV Video Music Awards 2021.

Seperti dikutip dari US Magazine, Megan melengkapi penampilannya dengan thong glitter yang terlihat jelas dari balik busananya. Bintang film Transformers itu mengenakan sepatu high heels yang warnanya matching dengan pakaian dalamnya dan dia menata rambut panjangnya dengan dibuat ikal.

Sedangkan Machine Gun Kelly tampil menonjol dengan setelan berwarna merah yang berkilauan. Dalam wawancara di karpet merah, Kelly memuji penampilan Megan Fox yang nyaris tanpa busana itu.

Sementara itu, dalam akun Instagramnya, Machine Gun Kelly mengunggah foto penampilannya dengan Megan Fox di MTV VMAs. Dia pun menuliskan caption yang memuji Megan. "I found a mermaid ?," tulisnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral