Coldplay dan BTS Umumkan Kolaborasi Melalui Lagu "My Universe".
Sumber :
  • twitter/@coldplay

Coldplay dan BTS Umumkan Kolaborasi Melalui Lagu "My Universe"

Selasa, 14 September 2021 - 13:23 WIB

Jakarta - Coldplay dan BTS secara resmi mengumumkan kolaborasi melalui sebuah lagu. Konfirmasi tersebut diketahui dari akun media sosial resmi Coldplay yang merilis foto teaser untuk lagu mereka mendatang berjudul "My Universe", yang bakal menampilkan idol group kenamaan asal Korea Selatan, BTS.

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 14 September 2021, lagu "My Universe" akan dirilis pada 24 September 2021 nanti.

Selain perilisan digital, "My Universe" akan tersedia dalam bentuk CD yang terdiri dari dua lagu edisi terbatas, dan sampul dalam akan mencakup reproduksi lirik tulisan tangan oleh Coldplay dan BTS. Diketahui, dua lagu tersebut adalah My Universe dan versi instrumentalnya.

Sebelumnya, pada tanggal 15 Juli lalu, lirik dari My Universe yang dipercaya sebagai lagu baru Coldplay telah diunggah di situs database lirik bernama MatchLyric. Disana tertulis lagu featuring BTS dan terdapat lirik berbahasa Korea.

Bahkan lagu My Universe ini diduga telah bocor karena audionya beredar di internet. Dalam audio tersebut, banyak fans percaya jika itu adalah suara vokalis Coldplay yakni Chris Martin dan Jungkook 'BTS'. 

Tak sampai di situ, ada yang menarik dari kolaborasi Coldplay dan BTS ini. Setiap penjualan CD, kaset, dan vinyl kolaborasi mereka ini sama saja dengan berpartisipasi dalam penanaman dan perawatan satu pohon. (adh/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral