Barbie Anna Avantie.
Sumber :
  • ANTARA

Barbie buatkan boneka berwujud desainer Anne Avantie

Senin, 31 Mei 2021 - 13:29 WIB

Jakarta, 31/5 - Mattel Indonesia memberikan perhargaan kepada Anne Avantie dalam Program Barbie Role Model, yang merupakan sebuah inisiatif dari Barbie untuk mengangkat kisah dan cerita wanita-wanita hebat di seluruh dunia.

Melalui program ini, Barbie memberikan sebuah boneka One of A Kind (OOAK) yang secara khusus dibuat menyerupai Anne Avantie sebagai wanita inspiratif pertama dari Indonesia yang menerima boneka ini.

Boneka OOAK ini diberikan sebagai sebuah penghargaan untuk wanita yang akrab disapa Bunda Anne ini, sebagai sosok inspiratif bagi anak perempuan di Indonesia agar terus percaya pada potensi tak terbatas yang mereka miliki.

"Sebagai brand yang memiliki misi untuk memberikan inspirasi kepada anak perempuan, Barbie memberikan penghargaan kepada para wanita hebat di seluruh dunia yang bisa menjadi role model bagi mereka," ujar Lisa McKnight, Senior Vice President and Global Head of Barbie & Dolls, Mattel dalam rilis resminya pada Senin.

Sebagai penerima penghargaan Barbie Role Model 2021 dari Indonesia, Anne Avantie juga merupakan sosok yang memiliki segudang prestasi di bidang fesyen sebagai seorang desainer.

Melalui karyanya, ia senantiasa melestarikan kebudayaan Indonesia dalam rancangan kebaya dan batik yang telah dipakai oleh banyak orang-orang penting dan terkenal, termasuk beberapa Miss Universe ketika mengunjungi Indonesia.

Yang lebih inspiratif lagi, Anne Avantie juga senantiasa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan melalui banyak kegiatan sosial, serta dengan membentuk Pasar Tiban yang ditujukan untuk membantu usaha kecil dan menengah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral