akhirnya! Apple Rilis Iphone 13 dan Ipad Mini Terbaru.
Sumber :
  • Rueters

Apple Rilis iPhone 13 dan Ipad Mini Terbaru Tahun Ini

Rabu, 15 September 2021 - 04:20 WIB

California, US - Produsen telefon pintar Apple, meluncurkan iPhone 13 dan iPad Mini terbaru mereka pada Selasa (14/9) di Cupertino, California, Amerika serikat.

Dalam peluncuran ini, Apple memamerkan kecanggihan kedua produk mereka dengan memamerkan keunggulan prosesor terbaru yang lebih cepat serta kamera yang lebih tajam.

IPhone 13 ini dibekali dengan chip prosesor baru yang diberi nama A 15 Bionik, yang dapat mengaktifkan sejumlah fitur, seperti mendeteksi secara otomatis saat kamera ponsel diarahkan ke teks serta mode Sinematik untuk mengubah fokus secara otomatis saat mengambil video. Apple mengatakan, iPhone 13 juga dibekali antena 5G khusus serta komponen radio untuk koneksi yang lebih cepat.

Hope Giles, Wakil Presiden untuk Engineering Program Management for Hardware Technologies di perusahaan Apple menjelaskan, prosesor A15 bionik ini mampu memberikan performa lebih dan efisiensi daya yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

"A15 ini dapat mengatasi beban kerja ponsel dengan lancar dan efisien karena ada enam inti prosesor terbaru yang dipecah, dengan dua inti untuk performa, sementara empat inti prosesor lainnya ditujukan untuk efisiensi." kata Hope di event peluncurannya. 

Selain memamerkan produk iPhone 13 terbaru mereka, Apple juga meluncurkan produk iPad Mini terbaru. Ipad yang tidak lagi mini ini memiliki konektivitas 5G yang desainnya terlihat seperti model iPad Air dan Pro. (Rueters/Aryo/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral