Cuplikan layar jasa nikah siri yang viral di media sosial..
Sumber :
  • tim tvOne/FB:Jasa Nikah Siri Solo

Viral, Jasa Nikah Siri Rp2 Juta

Minggu, 19 September 2021 - 15:18 WIB

Jakarta - Postingan layanan jasa nikah siri di Solo beredar luas di media sosial. Mereka memberikan layanan lengkap hingga mempelai mendapatkan sertifikat nikah.

Layanan nikah siri di Solo ini dibagikan oleh akun Facebook @jasanikahsirisolo. Berdasarkan pantauan tvonenews, Minggu (19/9), pukul 10.44 WIB, akun itu memuat postingan mengenai imbauan jasa nikah siri selama pandemi Covid-19.

"Selama pandemi ini tetap melayani dengan tetap menggunakan protokol yang mana negara menganjurkanya; Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi keramaian," demikian ditulis @jasanikahsirisolo.

"Melayani seluruh wilayah jawa tengah, jawa timur, jawa barat, bahkan dunia," demikian disebutkan dalam postingan.

Selain keterangan umum soal pengertian nikah siri, akun jasa nikah siri juga memberikan syarat pernikahan siri secara umum. Misalnya soal dokumentasi identitas kedua mempelai yang harus dipenuhi.

Kemudian akun nikah siri ini juga memberikan peringatan secara umum. Misalnya jasanya tidak melayani nikah kontrak, tidak melayani pernikahan yang belum cukup umur, dan juga tidak melayani pernikahan beda agama.

Sementara itu mengenai teknis pernikahan secara detail dan biaya pernikahan tidak ada di dalam akun Facebook jasa nikah siri ini. Mereka memberikan dua link website untuk penjelasan lebih rinci.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral