Penampilan khusus Tipe-X.
Sumber :
  • Tim tvOne/Langgeng Puji

Dari Panggung Synchronize Fest 2022, Tipe-X Kirim Doa kepada Korban Tragedi Kanjuruhan

Senin, 10 Oktober 2022 - 20:26 WIB

Jakarta - Band Tipe-X mendapat kesempatan kembali ke panggung dalam gelaran Synchronize Fest 2022 pada hari ketiga. Aksi band beraliran Ska itu mendapat tepuk tangan meriah dari para penggemarnya di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Tipe-X turut berbelasungkawa terkait tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia.

Di atas panggung, vokalis Tipe-X, Tresno Riadi meminta kepada penonton untuk mendoakan para korban dan keluarganya yang ditinggalkan.

"Pada kesempatan ini, kami mengucupakan belasungkawa karena Indonesia berduka soal peristiwa di Jawa Timur. Jadi, saya minta kepada kalian untuk turut mendoakan para korban, dan keluarga yang ditinggalkan agar selalu kuat," kata Tresno di atas panggung.

Selanjutnya, dia mengatakan band-nya akan memepersembahkan lagu 'Selamat Jalan' yang dikhususkan kepada para korban tragedi Kanjuruhan.

Menyambut permintaan itu, para penonton pun kompak mengangkat tangan untuk berdoa sambil menyalakan flash handphone guna mengenang para korban.

"Tentu dalam peristiwa itu, mungkin ada keluarga kita yang menjadi korban dan tidak bisa lagi bersama kita. Hal itu jelas memberi luka bagi kita keluarga yang ditinggalkan. Namun, pada kesempatan ini, mari kita sama-sama mendoakan para korban agar dimudahkan jalannya," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral