Transaksi Pembayaran burung merpati seharga Rp1,5 milar disiarkan langsung di Medai Sosial.
Sumber :
  • Edi Mustafa

Viral! Burung Merpati Terjual Rp1,5 Miliar Rupiah

Minggu, 26 September 2021 - 15:37 WIB

Pekalongan, Jawa Tengah - Seorang warga di pekalongan, Jawa Tengah, viral di Media Sosial, setelah berhasil menjual Burung Merpatinya hingga milyaran rupiah.

Juned, pemilik burung mengatakan, jika angka Rp1,5 miliar untuk burung miliknya sangatlah sepadan dengan prestasi burung merpatinya, karena meski usianya sudah 5 tahun tapi banyak prestasi yang diraihnya dalam setiap kejuaran perlombaan burung.

“Usia burung ini 5 tahun dan prestasinya telah menjuari puluhan lomba dengan puluhan piala yang didapat. Bahkan trofinya sudah ga keitung,” Jelas pemilik burung merpati, Juned

Burung merpati bernama jaguar ini, mampu menarik perhatian pembeli yang diketahui bernama Raka Siwi, Pria asal Semarang, karena prestasinya kerap menjuarai lomba burung kelas kolong bawah.

Meski, Raka Siwi, baru setahun memiliki hobi Burung Merpati, keberanianya membeli burung seharga Rp1,5 Miliar rupiah, karena ia ingin memiliki peranakan merpati yang dilahirkan dari burung-burung juara.

Sebelum akhirnya burung merpati ini dilepas dengan harga Rp1,5 miliar rupiah, burung ini telah ditawar seharga Rp600 juta rupiah.

Selain harganya yang fantastis, viralnya penjualan Burung Merpati ini juga kerena transaksinya disiarkan secara langsung di Media Sosial.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral